Foto Vakum Yang Menggemparkan Selfie Baru Di Jepang

Satu tren foto yang cukup berbahaya tengah mewabah di Jepang. Para pasangan berpelukan dengan tubuh terbungkus plastik vakum. Tren foto ini sangat berisiko, namun jumlah pasangan muda yang berniat mencobanya tak sedikit.
Dilansir DailyMail (22/8), Haruhiko Kawaguchi, seorang fotografer yang berbasis di Tokyo menawarkan konsep foto ekstrem dengan plastik vakum.
"Awalnya saya mengobrol dengan pasangan [yang akan difoto] dan memberitahu mereka apa yang akan terjadi," tuturnya. Pria yang menyebut diri sendiri dengan panggilan Hal ini akan mengadakan simulasi sebelum menjalankan sesi foto yang sesungguhnya. Setelah itu dia akan melumuri pasangan yang menjadi objek foto dengan sejenis lubrikan, kemudian membungkus mereka dengan plastik dan memompa keluar udara.
Tren foto plastik vakum di Jepang 2016 SWNS/Hal Kawaguchi
Hal hanya punya waktu 4 detik untuk mengabadikan pose rumit itu sebelum kedua objek foto mengalami sesak napas. Hal juga memastikan setiap sesi foto didampingi paramedis untuk mengantisipasi keadaan darurat.
Tren foto plastik vakum di Jepang 2016 SWNS/Hal Kawaguchi Hal bermaksud menunjukkan kuatnya ikatan di antara pasangan lewat foto-fotonya yang aneh itu. "Saya memutuskan untuk mengepak vakum pasangan sebagai cara untuk menunjukkan seberapa besar kedekatan dan cinta mereka.
Meskipun risiko kematian mengintai, nyatanya konsep foto vakum cukup digemari oleh klien-klien Hal. Pria ini bahkan sudah kebanjiran pesanan untuk foto pre-wedding dan pernikahan dengan konsep vakum. Kamu juga berani mencobanya?

Inilah beberapa Contoh Foto Vakum :


Foto Vakum Jepang Yang Menggemparkan
Foto 2 Wanita



Foto Vakum Jepang Yang Menggemparkan
Foto Pasangan

Foto Vakum Jepang Yang Menggemparkan
Foto Pasangan Kedua

Mungkin Sekian postingan Saya untuk hari ini. Terimikasih

Note: Hati Hati Dalam Melakukan Sesuatu





0 Response to "Foto Vakum Yang Menggemparkan Selfie Baru Di Jepang"

Posting Komentar